*** BERPIKIR BESAR - BERANI MENCOBA - JANGAN TAKUT GAGAL - MULAILAH DARI SEKARANG ***

21 April 2009

Pelanggan hjkarpet.com


Assalamu'alaikum Wr. Wb,



Salam Sukses bagi semuanya.

Alhamdulillah 6 tahun sudah usaha kami telah berdiri, meski dengan berbagai aral dan rintangan yang kita lalui bersama, namun dengan semangat kerja yang tinggi dari para karyawan kami dan yang paling utama adalah kegigihan, keuletan dan kesabaran untuk menunggu motif sesuai pilihan tentunya ( he he he .... ) distributor - ditributor kami yang ada di seluruh Indonesia, maka kami bisa berkembang sampai sekarang.

Sampai saat ini Hernadhi Jaya yang kami dirikan telah berkembang menjadi 3 usaha yaitu : HJ karpet yang melayani penjualan permadani dengan sistem jaringan, HJ Interior melayani permintaan pemasangan karpet untuk kantor, hotel, industri selain itu HJ Interior juga menjual Wallpaper, Gorden dan vertical / horisontal blind. dan usaha yang ke tiga adalah Pabrik Higen Jaya karpet yang memproduksi karpet Handmade. dari ketiga usaha tersebut, kami memiliki 40 karyawan dan lebih dari 3000 distributor di seluruh Indonesia.

Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh mitra bisnis hjkarpet yaitu seluruh pelanggan, distributor, subagen dan pedagang - pedangan grosir didaerah atas keterlambatan pengiriman baik staterkit, produk karpet atau informasi dari kami.

Mengingat permintaan cukup tinggi dan kami agak kuwalahan untuk pemenuhan motif - motif tertentu , maka mohon agar para distributor untuk saling cross chek pemesanan dengan karyawan kami sehingga pesanannya bisa segera terkirim.

Sekali lagi, saya atas nama seluruh karyawan Hernadhi Jaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra bisnis atas kepercayaannya kepada kami, dan kami akan selalu melayani dengan sepenuh hati.

Atas permintaan Distributor dan tuntutan untuk kemajuan perusahaan, Insya Allah kami akan membuka stockist di daerah daerah dengan sistem bagi hasil. Saya yakin dengan sistem yang kami miliki, stockist di daerah akan berkembang seperti toko - toko kami, Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di 021-33117731 atau 081317414739


Demikian informasi dari kami, Semoga usaha kita mendapat berkah dan barokhah oleh Allah SWT. amin.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Heru Purnomo,ST

Bisnis Owner HERNADHI JAYA GROUP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ANDA :