*** BERPIKIR BESAR - BERANI MENCOBA - JANGAN TAKUT GAGAL - MULAILAH DARI SEKARANG ***

04 Agustus 2010

Nomor 13.....

Alhamdulillah nomor 13 menjadi sangat penting buat aku dan keluargaku

Tahun 1993 aku mulai masuk kuliah di PATIGAT sekolah ahli teknik gajah tunggal angkatan 13 . Sekolah ini didirikan oleh Bpk Samsul Nursalim bos Gajah Tunggal. Angka 13 yang yang selama ini dianggap angka sial ternyata sebagian besar dari temen2ku seangkatan sukses meniti karier.

Tahun 1999 bulan november tepatnya tanggal 13 saya melangsungkan pernikahan dengan Istri
tercinta di Brebes. Alhamdulillah sampai saat ini kami telah dikaruniai anak 3.

Tahun 2002 kami memutuskan mengambil rumah di pondok ungu permai dengan nomor 12b saya ga tau apakah nomor saya ini 13 trus diganti biar kejual........kali..... ( hehehe )

Tahun 2010 tepatnya tanggal 25 April saya memutuskan resign dari perusahaan KMI pada saat masa kerja saya 13 tahun lebih.

Kalau masih diberi umur oleh Allah SWT, Insyaallah tahun 2013 kami akan menunaikan ibadah Haji sesuai daftar tunggu dari dept Agama kabupaten Bekasi.

Diatas hanya kebetulan saja dan saya tidak mempercayai dengan adanya nomor apapun. Adanya sesuatu karena Allah dan tidak adanya sesuatu juga karena Allah. Klo pingin sukses ya harus bisa memanfaat kesempatan. jadi bukan bekerja keras tapi mencari peluang dan bisa memanfaatkannya.

Salam Sukses !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ANDA :