*** BERPIKIR BESAR - BERANI MENCOBA - JANGAN TAKUT GAGAL - MULAILAH DARI SEKARANG ***

10 Maret 2011

Akuisisi Pabrik Karpet Handmade










Tanggal 1 maret 2011 merupakah hari yang sangat bersejarah bagi keluarga besar hjkarpet. sesuai dengan cita - cita kami dari dulu, kami ingin sekali memiliki pabrik karpet Alhamdulillah dikabulkan Allah SWT. Tepat tanggal 28 Februari 2011, hjkarpet mengakuisisi PT Higen Custom Indonesia.

Nama pabrik baru kami adalah HIGEN JAYA KARPET.

Dengan memiliki pabrik sendiri tentunya akan sangat mempermudah member - member kami untuk menentuakan pilihan gambar dan sesuai motif yang diinginkan. Ini bukan akhir tujuan kami, tapi dengan Pabrik Handmade ini saya yakin Insya Allah dengan dukungan dari seluruh karyawan dan semua member dan keluarga hjkarpet diseluruh Indonesia, kami akan bisa membeli mesin rug / permadani yang mana banyak dipasarkan member - member kami, dengan demikian kita ikut andil dalam mewarnai bisnis perkarpetan di Indonesia ini.

Sekali lagi kami atas nama hjkarpet mohon doa dan restu serta dukungan dari seluruh member untuk ikut memasarkan produk kami yang baru ini semoga ini merupakan awal dan dengan diakuisisinya pabrik handmade ini akan lebih meningkatkan penjualan para distributor kami yang tersebar diseluruh Indonesia.

Lihat situs resmi HJ Handtufted : www.higenjayakarpet.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ANDA :