*** BERPIKIR BESAR - BERANI MENCOBA - JANGAN TAKUT GAGAL - MULAILAH DARI SEKARANG ***

17 September 2014

Aa' Gym berkunjung ke HJKarpet

Tanggal 17 september 2014 keluarga besar HJKarpet mendapat kunjungan tamu istimewa, beliau adalah ustad terkenal di Indonesia yaitu KH. Abdulloh Gymnastiar biasa disebuat Aa' Gym, ditengah kesibukan jadwal beliau yang padat, beliau , meluangkan waktu untuk berkunjung ke tempat kami, 

Acara dimulai tepat pukul 12.30 setelah kita jemput di Harapan Indah, beliau langsung meluncur ke pondok ungu permai ke tempat kami HJKarpet. sebelum berangkat kami menyempatkan diri untuk berfoto di samping Mobil Qur'an Yayasan Fikrul Akbar yang nantinya akan kita pakai untuk aktifitas yayasan dan DPU-DT.


Acara pertama berkunjung ke kator pusat yayasan Fikrul Akbar juga berada di kantor pusat HJKarpet, beliau menandatangani peresmian kerjasama DPU-DT dengan yayasan Fikrul Akbar setelah itu pengguntingan pita tanda diresmikannya kantor DPU-DT di hjkarpet, semoga kerjasama ini bisa membawa manfaat bagi kita semua dengan fisi dan misi yang sama kita bisa bersinergi untuk bisa bermanfaat dan berkontribusi untuk peningkatan ekonomi umat dan menyalurkan zakat, infak dan shodakoh bagi kepentingan kaum muslimin sekitar bekasi  pada khususnya dan kepada kaum muslimin seluruh Indonesia pada umumnya.



 Setelah seperempat jam di kantor pusat yayasan Fikrul Akbar, rombongan langsung meluncur ke TK-IT Fikrul Akbar untuk menyapa dan memberi tausyiah sebentar kepada putra - putri didikan Yayasan Fikrul akbar, beliau mendoakan semoga anak - anak didik semua menjadi generasi qur'ani penerus bangsa anak yg soleh dan solehah berbakti pada agama, orangtua dan bangsa.


Setelah hampir 20 menit, perjalanan dilanjutkan ke pabrik HJKarpet yang lokasinya tidak jauh, disana sudah menunggu seluruh karyawan HJKarpet dan tamu undangan untuk mendengarkan tausyiah Aa' Gym. Beliau sempatkan untuk berkeliling pabrik melihat proses produksi pembuatan  karpet handmade yang menggunakan ketrampilan tangan untuk menyulam karpet. Beliau sangat senang sekali karena usaha ini adalah usaha kerakyatan dan bisa menyerap tenaga kerja yang banyak. Beliau berpesan agar usaha ini harus diniatkan ibadah, harus jujur dan jangan lupa zakat, infak dan sodakoh.



Setelah berkeliling pabrik, Aa' Gym memberi tausyiah kepada seluruh karyawan dan tamu undangan di pabrik HJKarpet. beliau berpesan :

Kunci sukses menjadi pengusaha :
1. Hati harus TULUS
2. Ibadah harus BAGUS
3. Hidup harus LURUS
4. Ikhtiyar harus SERIUS
5. Taubat harus TERUS - MENERUS




1 komentar:

Komentar ANDA :