*** BERPIKIR BESAR - BERANI MENCOBA - JANGAN TAKUT GAGAL - MULAILAH DARI SEKARANG ***

17 Oktober 2016

BELI INDONESIA


Gerakan Beli Indonesia dicanangkan dalam Kongres Kebangkitan Ekonomi Indonesia (KKEI) pada 26 Juni 2011 di Solo, Jawa Tengah.Gerakan ini sepertinya ingin meneladan perjuangan H. Samanhudi yang mempelopori lahirnya SDI (Syarikat Dagang Islam) di Solo tahun 1911, sebagai tonggak kebangkitan ekonomi bangsa.
Gerakan Beli Indonesia itu sendiri adalah sebagai bentuk kesadaran bangsa Indonesia untuk berubah, sekaligus penyatuan visi membangun kejayaan ekonomi Indonesia.
Gerakan yang dipelopori oleh pengusaha dan ulama ini membangkitkan tiga sikap perjuangan bangsa, yaitu: Membeli produk Indonesia, Membela Bangsa Indonesia dan Menghidupkan Semangat Persaudaraan.
Kini, dalam setiap kesempatan, Heppy mengampanyekan Gerakan Beli Indonesia. Tahun lalu (2011), Heppy dan tim menggelar “Serangan Umum Beli Indonesia” di tujuh kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Pekalongan, Pekanbaru, Lampung, dan Yogyakarta, untuk membeli produk-produk dalam negeri.
"Gerakan Beli Indonesia mengajak para pemimpiin, ulama, tokoh masyarakat dan para pengusaha Indonesia untuk membangun kebersamaan visi dan langkah perjuangan membangun karakter dan kemandirian ekonomi Indonesia menuju kejayaan bangsa.
Saat ini terus mendapat dukungan dari berbagai komponen bangsa, termasuk para walikota, mahasiswa, dan elemen masyarakat dari berbagai komunitas, lintas agama dan lintas organisasi
HJKarpet merupakan perusahaan asli dalam negeri, milik anak negeri dan dikerjakan oleh putra - putri Indonesia. oleh karena itu sebagai wujud kepedulian kami, pada tanggal 3-5 oktober 2016 team HJKARPET ikut serta dalam pameran BELI INDONESIA di Gedung SMESCO. Acara ini berlangsung meriah diikuti oleh UKM - UKM diseluruh Indonesia.

Bpk Heppy Trenggono pendiri gerakan BELI INDONESIA mengunjungi stand HJKARPET


Bpk Heru Purnomo owner HJGroup memberi penjelasan tentang karpet handmade produksi hjkarpet


Kenang kenangan dari HJKARPET 




Team HJKARPET yang dikomandoi oleh Bpk Dite

Bpk Heru Purnomo sedang memberi penjelasan kepada Bpk Falentino Dinsi tetang produk HJKARPET


Bu Nana Nadhifah Komisaris HJGroup sedang memberi penjelasan tetang kememberan di HJKARPET.



Bpk Heru Purnomo memberikan sajadah NADHIFA kepada Bpk Happy Trenggono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar ANDA :